Senin, 25 Februari 2019

Gelisah

Udah lama gak nulis blog lagi...

Sedih, nyesek, galau, pengen teriak, kesal dan rindu semua kumpul jadi satu dikepala dan hati. Nah sebaliknya apakah dy merasakan hal yang sama?

Ini perasaan udah campur aduk banget sih. Gak tau harus gimana lagi, sampe ngapain2 males, diajak ngomong ampe gak nyambung, disuruh ampe salah, dan jadi gak fokus gara2 ini. Sebenernya gak mau seperti ini tapi dy udah bikin gw kaya gini 😭😭
Mungkin gw udah pernah nulis kata2 ini sebelumnya di blog ini. Kenapa sih gw bisa bisanya tuh sayang banget sama orang ampe sesayang ini dan baru kali ini tuh bener2 sayang banget. Saking sayangnya gw ama dy jalanin hubungan udah ampe 3 tahun lebih, bahkan 4 bulan lagi sama dy itu 4 tahun. Sumpah rekor si gw paling lama sama dy asli, selama2 nya gw paling 1 tahun lebih dikit.
Iya gw emang serius banget sama dy dan gw gak main2 lain si ama dy dan pengen bisa sama dy sampe tua. Tapi selama itu gw bersama dy gw ngerasa dy tuh berubah sekarang2. Jadi kurang perhatian, kurang perduli, bahkan gw rasa sayang dy berkurang ke gw. Ya gw tau si dy sibuk sekarang, gw ngerti dy sibuk cuma ya gak gitu2 banget lah jadi berasa di abaikan gitu gw. Pokonya gw tuh udah kaya kehilangan dy banget. Ampe kepikiran disana kan dy kerja ada cewe nya ya gw tidak ingin terulang lagi disaat gw udah serius dan bener2 sayang sama orang ketika gw emang bener2 setia sama dy. Kadang gw juga mikir apa dy masih sayang sama gw sama seperti dulu pertama2 gw dekat sama dy?
Bodoh apa gimana si gw bisa bener2 sayang banget ama dy si dan selalu kepikiran dy. Masalahnya dy sepemikiran seperti itu gak sama gw. Kalo kaga kan kan sia-sia aja gw mikirin orang yang belum tentu mikirin kita juga.
Kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnn.....
Kangen perhatiannya dy, kangen keperduliannya dy dan kangen dy yang gak sibuk. Sebenernya gw lebih seneng dy kerja di tempat dulu karna ga khawatir gw disana yang kerja cowo semua udah gitu juga agamanya gak ketinggalan. Gak seneng ama kerjanya sekarang itu paling utama ada cewe nya dan agamanya kurang. Pengen deh perasaan ini biasa aja ke dy biar gak nyesek terus. Tapi kenapa si gak bisa juga yang ada kepikiran dan nangis terus.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Secret Diary Template by Ipietoon Cute Blog Design