Rabu, 25 November 2015

Janji kamu



Kemaren hari Selasa tanggal 24 bulan November tahun 2015 hari dimana awalnya emosi gak perlu diceritakan bikin emosi lupakan saja. Gw dan dy pergi ke masjid deket alun2 bekasi shalat ashar setelah shalat ashar gw dan dy ke taman yang ada di alun2 yang pastinya di situ gw mencari tempat duduk. Udah duduk disitu gw liat hp dy dan dy pun sebaliknya liat hp gw juga. Suka kesel si klo liat foto ada foto cewe yg di bilang tmn awal nya pas gw tanya ternyata akhirnya ngaku juga itu mantan2 nya kan bete foto mantan aja udah pada gw apus2in wlwpn  waktu itu ada yg nyisa krn blm sempet gw apus tp gw udah ga ada rasa apa2 sama mantan2 gw itu. Kata dy apus aja ywdh gw apus dah tapi ada yang blm si biar sadar diri ajalah (biar apus sendiri klo emg dy sayang).
Dia pun sama liat foto2 gw ampe gw kepo gak bisa diem ampe muter2 gak jelas krn klo gw mau liat dy nya pindah2 mulu hahaha :D……. gak lama udah jam setengah enaman dy bilang sesuatu sama gw yang bikin gw deg degan dan takut. Awal2 dy bilang mungkin blablabla adalah sebuah teguran dari Allah SWT dan gw si juga berfikir yang sama (mungkin Allah sayang sama gw dan dy). Gw si udah tau apa yang dy fikirkan bakal terjadi mungkin dy bukan mau  ngejauhin dan tidak juga melupakan tapi lebih memperbaiki pribadi masing2 dulu. Contohnya klo abis pulang kampus suka jalan ini kaga. Tapi sejujur nya gw takut kehilangan sosok orang yang gw sayang karna baru kali ini gw ngerasa beda bgt bisa sayang sebegitu nya dan yakin lagi pokoknya beda bgt dari yang sebelum2nya gw pacaran. Gw takut gak ada yang perhatian lagi kecuali ortu gw mungkin dy nyangka klo yg lebih perhatian itu gw ke dy bukan dy ke gw nah karna dy ngerasanya gitu karna perhatian dy ke gw itu unik beda dari pada yang lain. Sampe pembicaraan yg panjang dy pun berJANJI sama gw klo dia bakal meminang  gw nanti setelah lulus gw dan dy punya pekerjaan secepatnya dy datangi wali gw (aamiin ya Allah) dan dy berJANJI juga dy bakal jaga hati dy buat gw gak genit sampe nanti waktu nya tiba. Gw juga pun sama gw sanggup bakal nunggu dy sampe dy melamar gw dan apa pesen dy seperti jaga hati gw buat dy dll gw lakukan bukan cuma omongan doang kok. Gw bisa aja jalanin dengan tidak sering jalan sama dia abis pulang ngampus tapi yang gw paling gak bisa adalah klo jd jarang nya komunikasi yang biasa sering dan setiap saat ini kaga kan rasa nya kaya da yang hilang gw gak bisa gw takut dy malah berpaling dan gw takut rasa sayang dy ke gw luntur dan hilang begitu saja sedangkan gw setia bgt nunggu dy jaga hati gw buat dy seorang gw seperti itu krn gw sayang pake bgtbgtbgt sama dy di hati gw cuma ada dy dan nama dy seorang gak ada yg lain mungkin klo hati gw bisa ngomong gw suruh ngomong di depannya dy langsung biar dy mengerti perasaan gw ke dy udah dalam bgt mungkin samudra kalah dalam sama perasaan gw.
Gw cuma mau apa yang dy omongankan janji nya itu udah sampe deal2 segala lagi iya ingat selalu gak cuma di inget tapi komitmen, konsisten dan di lakukan bukan cuma omongan doang. Karna gw gak mau yg udah banyak omongan tapi nyata nya nihil malah khianatin gw. Gw rasa dy juga paham lah krn dy kan beda dy sedikit tau ngerti agama pastinya dy ngerti lah. Pokoknya gw sayang bgt sama dy fix hanya dy di hati gw saat ini sampe nanti dy meminang gw krn gw mau hanya sama dy doang gak mau sama yg lain titik selamanya. Krn gw dan dy kan udah gede lah udah dewasa bukan bocah kemaren sore lain yg masih main2 dengan cinta. Gw ngerasa udah saatnya bukan main2 lagi saat sama dy pgn nya si bisa serius dy pun ngerasa hal yang sama. Kata dy mah kita saling sayang itu takdir ya emang bisa jadi dan Allah sayang sama gw dan dy makanya diberi cobaan seperti ini gw selalu berdoa gw dan dy sanggup menjalankan cobaan ini sampe akhirnya gw dan dy hidup bahagia. Setiap habis shalat doa gw selalu gak ketinggalan minta di satukan sama dy pada ikatan yang sah yg di ridhain oleh Allah SWT yaitu di persatukan pada ikatan pernikahan gw gak pandang dy dari asal usul2nya yg penting dy sholeh akhlaq nya bagus ngerti agama dan bisa mengalamalkannya sesuai bgt dah dengan keinginan nyokap gw  dy mah dan shalat 5 waktu gak pernah ketinggalan intinya.
Pesennya selalu inget ya janji kamu ke aku komitmen dan konsisten dengan apa yg di ucapkan pada aku ya. Aku sayang bgt sama kamu mau nya sama kamu selamanya. ILYSMmbs
               

0 komentar:

Posting Komentar

 

Secret Diary Template by Ipietoon Cute Blog Design