Sabtu, 19 Desember 2015

Dear You,



Dear YOU,
Aku sadar kok kalau aku bukan yang terbaik buat kamu. Tapi seandainya kamu tau kalau aku lagi berusaha sekeras mungkin untuk menjadi yang terbaik buat kamu, untuk jadi apa yang kamu mau, tau kah kamu??? Tak pernah sedikit pun untuk menyakiti kamu. Tau kah kamu??? Saat kamu ucapkan kata kata yang menyakiti perasaanku, aku hanya bisa menangis didalam hati, terdiam dan bertanya “kenapa aku bisa sesayang ini sama kamu”. Kamu tau sebesar apa pun, sesakit apapun kamu menyakiti perasaan aku itupun tidak akan mengurangi rasa sayang aku ke kamu. Kamu tau kenapa??? “karena rasa sayang aku ke kamu itu melebihi rasa sakit yang kamu kasih ke aku. Tapi pernahkah kamu berfikir sedikit saja untuk mengerti perasaan aku??? Iya?? Enggak kan. Maka dari itu aku belajar menghadapi masalah secara dewasa dan sabar ☺☺☻

0 komentar:

Posting Komentar

 

Secret Diary Template by Ipietoon Cute Blog Design